Loading...

Maktabah Reza Ervani




Judul Kitab : al Masaa-il al Bashriyaat- Detail Buku
Halaman Ke : 653
Jumlah yang dimuat : 711

فحذف الأول كما يحذف الساكن الأول حيث يحذف لالتقاء الساكنين، فيكون التقدير فيه - وإن حذف من اللفظ - الإثبات، فكذلك يكون التقدير بالنون الثبات.

وإذا كان كذلك كان منتصباً؛ إذ قد نُصِبَ في بعض اللغات الظاهرُ مع أنه ينفصل من الأول نحو:

٣٨٦ - الحافظو عروةً العشيرةِ

فإذا حذف على هذا الحد كان في نية الثبات، وإذا كان في نية الثبات كان منصوباً.

ونظير هذا - في أنه وإن كان محذوفاً فهو في نية الثبات - قولهم في الندبة


Beberapa bagian dari Terjemahan di-generate menggunakan Artificial Intelligence secara otomatis, dan belum melalui proses pengeditan

Untuk Teks dari Buku Berbahasa Indonesia atau Inggris, banyak bagian yang merupakan hasil OCR dan belum diedit


Belum ada terjemahan untuk halaman ini atau ada terjemahan yang kurang tepat ?