Loading...

Maktabah Reza Ervani




Judul Kitab : al Maufi bi Ma'rifat at Tashawuf wa as Shufi- Detail Buku
Halaman Ke : 73
Jumlah yang dimuat : 76

- ابن عساكر (علي بن الحسن بن هبة اللَّه): تبيين كذب المفتري فيما نسب إلى الإمام أَبي الحسن الأشعري، ط. دمشق، ١٣٤٧ هـ.

- أبو العلاء المعري: رسالة الغفران، ومعها نص محقق من رسالة ابن القارح، تحقيق بنت الشاطئ، ط. السادسة، مصر، ١٩٧٧ م. جديد في رسالة الغفران، ط. بيروت، ١٩٧٢ م.

- ابن العماد الحنبلي (عبد الحي بن أحمد): شذرات الذهب في أخبار من ذهب، ط. بيروت، ١٩٧٠ م.

- العمري (أحمد بن يحيى): مسالك الأبصار، تحقيق أحمد زكي، ط. القاهرة، ١٩٢٤ م.

- العيني (بدر الدين، محمود بن أحمد): عقد الجمان في تاريخ أهل الزمان، مخطوط في مكتبة سليم آغا - تركيا، رقم ٨٣٤ تاريخ، الجزء الثالث والثلاثون.

- الغزالي (محمد بن محمد، أبو حامد): إحياء علوم الدين، ط. بيروت، د. ت.

- الغزالي (محمد بن محمد، نجم الدين): لطف السمر وقطف الثمر، تحقيق محمود الشيخ، ط. دمشق، ١٩٨١، ١٩٨٢ م.

- ابن الفرات (محمد بن عبد الرحيم): تاريخ الدول والملوك، تحقيق قسطنطين زريق، ط. بيروت، ١٩٣٨ م - ١٩٤٢ م.

- فكري (أحمد): مساجد القاهرة ومدارسها، ط. مصر، ١٩٦٥ م.

- ابن الفَوَطي (عبد الرزاق بن محمد): الحوادث الجامعة والتجارب النافعة في المائة السابعة، تحقيق مصطفى جواد، ط. بغداد، ١٩٣٢ م.

- أبو الفيض (محمود أبو الفيض المنوفي): جمهرة الأولياء (أعلام الصوفية) ط. القاهرة، ١٩٦٧ م.

- القشيري (عبد الكريم بن هوازن): الرسالة القشيرية، ط، بيروت، د. ت.

- القلقشندي (أحمد بن علي): نهاية الأرب في معرفة أنساب العرب، تحقيق إبراهيم الأبياري، ط. مصر، ١٩٨٠ م.

- القفطي (علي بن يوسف): تاريخ الحكماء، تحقيق جوليوس ليبرت، ط. بغداد ومصر، سنة ١٩٠٣ (بالأوفست).

- ابن كثير (إسماعيل بن عمر): البداية والنهاية، ط: بيروت، ١٩٦٦ م.

- كحالة (عمر رضا): معجم المؤلفين، ط. بيروت، ١٩٥٧ م.

- الكلاباذي (محمد بن إبراهيم): التعرف لمذهب أهل التصوف، تحقيق


Beberapa bagian dari Terjemahan di-generate menggunakan Artificial Intelligence secara otomatis, dan belum melalui proses pengeditan

Untuk Teks dari Buku Berbahasa Indonesia atau Inggris, banyak bagian yang merupakan hasil OCR dan belum diedit


Belum ada terjemahan untuk halaman ini atau ada terjemahan yang kurang tepat ?